Jelang Manchester United vs Huddersfield: Ole, Ole, Ole…

Jelang Manchester United vs Huddersfield: Ole, Ole, Ole…

Solksjaer yang menggantikan Jose Mourinho sudah memenangi laga pertamanya dengan melumat Cardiff City 5-1, jika menang atas Huddersfield, dia akan menyamai torehan TJ Wallworth, Matt Busby, Dave Sexton, dan Mourinho.

Euforia kehadiran legenda United memang terasa. Ole, ole, ole…Fans sangat berharap Ole Gunnar Solskjaer mampu membangkitkan kejayaan The Red Devils yang berada di urutan keenam dengan hanya memenangkan lima dari 12 pertandingan di Old Trafford di semua kompetisi sejauh ini.

Solksjaer difavoritkan bisa mengatasi Huddersfield yang tercecer di peringkat 19 dengan 10 angka. Statistik mengungkap United hanya kehilangan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield di semua kompetisi, dengan mencatat 10 kemenangan dan tiga imbang.

Mampukah Solksjaer mencuri perhatian fans United di Old Trafford dalam laga seru yang disiarkan langsung MNCTV, mulai pukul 21.30 WIB?

Solskjaer paham semua tekanan di klub tersebut lantaran pernah menjadi pemain United selama 11 tahun, dengan puncaknya adalah memenangi final Liga Champions yang mengunci treble pada 1999.

“Kepercayaan diri bukanlah sesuatu yang Anda simpan di lemari es dan ditemukan,” kata Solskjaer. “Anda mendapatkannya dari penampilan Anda, dengan pelatihan, dan bagaimana Anda merasakannya.”

Soal target finis 4 besar musim ini, Solksajer percaya United bisa mendapatkannya. United bertengger di peringkat 6 dengan 29 poin dan tertinggal delapan angka dari Chelsea dan Arsenal di peringkat 4 dan 5 dengan masing masing meraup 37 poin.

“Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan tetapi Manchester United biasanya selalu bermain bagus di paruh kedua musim,” imbuhnya.