Spurs aktivasi opsi perpanjangan kontrak Dejounte Murray

Spurs aktivasi opsi perpanjangan kontrak Dejounte Murray

0

Jakarta (ANTARA News) – San Antonio Spurs mengaktivasi opsi perpanjangan kontrak tahun keempat Dejounte Murray, yang membuat point guard itu akan terikat di tim hingga musim 2019-2020.

Pebasket yang direkrut Spurs dalam putaran pertama NBA Draft 2016 itu mencatatkan diri sebagai pemain termuda yang terpilih masuk Tim All-Defensive Kedua NBA pada musim lalu sekaligus pemegang rekor jumlah rebound terbanyak oleh point guard di Spurs dengan total 459 kali.

Murray yang tepat berusia 22 tahun di awal September, memasuki musim ketiganya di NBA dengan catatan 119 penampilan serta rataan 6,6 poin, 4,2 rebound dan 2,3 assist.

Selain Murray, Spurs juga mengaktivasi opsi kontrak tahun keempat Jakob Poeltl serta opsi kontrak tahun ketiga Derrick White.

Baca juga: Raptors-Spurs dilaporkan sepakat tukar Leonard-DeRozan

Baca juga: Ginobili pensiun setelah 16 tahun berkarier di NBA

Poeltl didapatkan Spurs sebagai bagian paket pertukaran dari Toronto Raptors yang juga melibatkan DeMar DeRozan serta Kawhi Leonard. Center itu selalu melantai dalam 82 pertandingan untuk Raptors musim lalu dengan catatan rata-rata 6,9 poin dan 4,8 rebound.

Sementara White merupakan guard debutan yang direkrut Spurs dalam putaran pertama NBA Draft 2017 dan di musim perdananya tampil 14 kali dengan rataan 3,2 poin dan 1,5 rebound, demikian Reuters.

Baca juga: Merasa dibenci, Durant pesimistis jadi MVP NBA lagi

Baca juga: Timberwolves dilaporkan patok harga terlalu tinggi untuk Butler

Penerjemah: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply