Jordan bela LeBron James yang dilecehkan Trump

Jordan bela LeBron James yang dilecehkan Trump

0

Washington, (ANTARA News) – Legenda basket NBA Michael Jordan serta atlet AS lainnya, Sabtu (Minggu WIB), secara serentak membela LeBron James, setelah Presiden AS Donald Trump dalam ciutannya bersikap melecehkan dengan mempertanyakan kecedasan James.

“Saya mendukung LJ (LeBron James). Ia sudah melakukan hal yang menakjubkan bagi komunitasnya,” kata Jordan yang sekarang merupakan pemilik klub basket NBA Charlotte Hornets.

Seperti yang dikutip NBC News, komentar Jordan dan atlet AS lainnya itu muncul sebagai reaksi atas ciutan Trump berbunyi: “LeBron James baru saja diwawancarai olehh Don Lemon, orang paling dungu dalam acara televisi. Ia membuat Lebron seolah-olah pintar, padahal tidak semudah itu. Saya suka Mike.”

Trump menyampaikan komentarnya untuk menanggapi wawancara yang dilakukan Lemon di acara televisi CNN, beberapa hari setelah James yang sekarang membela klub LA Lakers, membuka secara resmi sebuah sekolah umum bagi anak-anak yang tidak beruntung di kota kelahirannya Akron, Ohio.

Pernyataan Trump dengan kalimat “Saya Suka Mike” (I Like Mike), merupakan tanggapannya atas debat apakah Jordan, pemain bintang yang sudah memiliki enam cincin juara NBA, atau James, empat kali terpilih sebagai pemain terbaik NBA, sebagai pemain terbaik NBA sepanjang sejarah.

Melania, istri Trump melalui juru bicaranya juga ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa LeBron James seolah-melakukan hal baik mewakili generasi mereka, dan seperti yang sering dilakukannya, Ibu Negara mendorong semua pihak untuk melakukan dialog terbuka membahas masalah yang dihadapi anak-anak.
(Uu.SYS/C/a032/C/E009)
Baca juga: LeBron James pencetak angka terbanyak playoff

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply